Truk Bermuatan Sayur Hantam 2 Pick Up Markir di Jalan Nasional Bluto Sumenep, Satu Korban Tewas Di TKP Warga Dungkek

Peristiwa71 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Truk bermuatan sayur hantam pick up di Jalan Nasional tepatnya di Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, satu korban tewas di TKP. Selasa 23/3/2021

Informasi yang dihimpun media Bongkar86.com bahwa kejadian tersebut berawal dari truk melaju dari arah barat menuju arah sumenep, namun setelah di tempat kejadian perkara (TKP) ada dua mobil pick up di pinggir jalan sedang berhenti dan truk langsung menabrak pick up yang berhenti tersebut.

Sementara Kanit Laka Lantas IPDA Suki saat dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan, “ya mas benar ada kecelakaan di Jalan Nasional tepatnya di Desa Pakandangan Barat.

“Satu sopir pick up meninggal dunia di TKP, ” ucap Suki

Menurut Suki, korban yang meninggal bernama Matriko 41 tahun warga Lapa Taman, Kecamatan Dungkek, Sumenep, ” terangnya

“Lanjut Suki, sedangkan sopir truk merupakan warga Probolinggo.

Suki menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut berawal dari truk dari arah barat menuju ke arah timur Kota Sumenep, setelah di TKP ada 2 mobil pick up yang berhenti di pinggir jalan.

Namun kata Suki, karena kurangnya konsentrasi sopir truk menabrak 2 pick up yang sedang parkir di pinggir jalan.

Dari kejadian tersebut, satu sopir meninggal dunia di TKP dan anggota Laka Lantas masih melakukan olah TKP sedangkan korban yang meninggal dilarikan ke rumah sakit Moh. Anwar Sumenep.(apo)

Komentar