Tingkatkan Launching Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Sumenep Serahkan Alat Tes Naskoba Kepada Kapolsek Kalianget dan Santunan Anak Yatim

0
43

Sumenep,Bongkar86.com – untuk mengurangi dampak pandemi Covid-19 pada kehidupan perekonomian warga khususnya di Sumenep, Kapolres AKBP Darman.,S.I.K terus lakukan kegiatan Launching Kampung Tanggung Semeru untuk menunjang ketahanan pangan. Jumat 22/1/2021

Sedangkan kali ini Kampung Tangguh yang dilaunching Kapolres Sumenep bertempat di di Balai Desa Kalianget Timur Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Jum’at, pukul 13.30 Wib.

Selain kegiatan launching Kampung Tangguh, Kapolres juga memberikan santunan kepada 15 anak yatim.

Kapolres AKBP Darman menyampaikan dalam kegiatan ini ada beberapa Kampung Tangguh yang di Launching diantaranya Kampung Tangguh Narkoba, Pisang Tangguh Bhabinkamtibmas dan Kampung Tangguh Demokrasi.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep.

Lanjut, Kapolres untuk relawan Kampung tangguh narkoba bisa membantu mencegah penyebaran narkoba dengan cara bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas.

Kapolres berharap agar masyarakat Sumenep bisa bekerja sama dalam mencegah Covid-19 dan jangan sampai takut di vaksin karena vaksin itu aman dan halal.

Usai acara Kapolres AKBP Darman, menyerahkan Bansos kepada Kades Kalianget Timur serta penyerahan alat tes narkoba kepada Kapolsek Kalianget.(Dina/Dila/Rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here