Kapolres Sumenep AKBP Darman SIK Safari Sholat Jumat Di Masjid Riyadlul Abidin dan Berikan Al Qur’an, Hambal

Polri2 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K melaksanakan safari sholat Jum’at di Masjid Riyadlul Abidin Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Jumat 22/1/2021.

Kegiatan tersebut Kapolres di dampingi para Pejabat Utama Polres Sumenep.

Usai sholat Jum’at Kapolres AKBP Darman menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah yang berada di Masjid.

Selain itu, Kapolres di pandemi Covid-19, pihaknya menghimbau kepada seluruh jamaah agar tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta meningkatkan Iman dan Imun.

Menurut Kapolres, sayangi keluarga kita dengan disiplin protokol kesehatan sehingga terhindar dari paparan Covid-19 karena penularan saat ini bisa melalui transmisi lokal dari keluarga.

Dalam rangka mencegah Covid-19 pemerintah telah melakukan upaya pemberian vaksin, untuk itu mari kita sukseskan.

Kapolres menambahkan, Kabupaten Sumenep telah selesai melaksanakan Pilkada dengan damai dan pemimpin terpilih mari kita dukung dalam program-program pemerintah Kabupaten.

Kami menghimbau kepada seluruh jamaah agar mengawasi putra-putrinya agar tidak terjerumus ke Narkoba.

Selesai memberikan pesan Kamtibmas kepada para Jama’ah Kapolres Sumenep memberikan sarana kontak berupa Al Qur’an, Hambal / Karpet, Jam Dinding dan Sarung.(apo/dila/rest)

Komentar