Peringatan Isra Mi’raj, Dandim 0827 Letkol Inf Nur Cholis Sampaikan Implementasi Nilai Shalat Kehidupan Prajurit TNI AD Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Relegi2 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0827/Sumenep melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1440 H/2021M bertempat di Aula Kodim 0827/Sumenep Jalan Kesatrian No l Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Jumat (26/3/21).

Peringatan Isra Mi’raj ini mengambil tema Implementasi nilai shalat dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis menyampaikan perjalanan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dalam menerima perintah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala tentang pelaksanaan Shalat.

“Saat ini pelaksanaan Shalat lima waktu yang kita laksanakan sehari-hari terlihat masih mengharapkan pamrih.

Semakin jauh berjalan kaki menuju tempat ibadah, maka semakin besar pahalanya, ” ucap Nur Cholis

“Barang siapa yang bisa menjalankan hikmah dari Isra’ Mi’raj ini, maka Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan memberikan berkah kepadanya, dan Insya Allah rezeki yang didapat akan bermanfaat.

Mari melaksanakan kewajiban kita sebagai muslim, yang utama yaitu melaksanakan sholat. Karena yang di hisab pertama adalah sholat, ramaikan Musholla dengan sholat berjamaah.

”Marilah jaga sholat kita, keluarga serta lingkungan dinas kita. Tanamkan pada diri kita pribadi dengan khusuk dalam beribadah.(apo)

Komentar