Mobil Plat Merah Hantam Pengendara Motor Di Jalan Raya Camplong, Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Peristiwa67 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Mobil plat merah Innova No.Reg : L-1918-AP hantam pengendara motor Vario No. Reg : M-4512-PE, korban dilarikan ke rumah sakit Sampang, Madura, Jawa Timur. Jumat (7/5/2021)

Laka lantas tersebut di Jalan Raya Sejati, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Terjadi pada kamis, 6 mei 2021 pada pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari media ini, pengemudi kendaraan Innova Junaidi (32) dan penumpang 1 Deril (15) warga DesaTalang Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep selamat, sehat wal afiat, namun penumpang 2 Moh. Amin (50) Innova warga DesaTalang Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD. Moh. Zyn

Sedangkan, pengendara honda Vario Ardiansah warga Desa Sejati Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD. Moh. Zyn.a

Menurut AKP Ayip Rizal melalui Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo, S.H., kejadian tersebut berawal saat Kendaraan Sepeda motor Vario No. Reg : M-4512-PE yang dikendarai Ardiansah menyeberang dari arah Utara ke barat, sedang dari arah yang sama barat ke timur melaju Kendaraan Innova No. Reg : L-1918-AP yg dikemudikan Junaidi, karena jarak yang dekat sehingga terjadi laka lantas dan mobil Innova posisi terakhir dan berhenti menabrak pick up yang sedang parkir di halaman rumah pemiliknya di sebelah selatan jalan.

Menurut keterangan saksi pengendara kendaraan sepeda motor Vario No. Reg : M-4512-PE tidak mengamati situasi arus lain di sekitar saat menyeberang. Sehingga terjadi tabrakan samping.

“Atas kejadian tersebut, korban ditaksir mengalami mengalami kerugian material sebesar Rp. 10.000.000.” terang AKP Ayip Rizal (RH/Yati)

Komentar