Laka Tunggal, As Roda Truk Patah Hingga Terguling Di Utara Rel Kereta Api

Peristiwa14 Dilihat

Mojokerto, Bongkar86.com – Laka tunggal, as roda truk colt diesel mitsubishi patah hingga terguling di Jalan Raya Baypas Kedungsari (utara rel kereta api) Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Jum’at (23/4/2021)

Informasi yang dihimpun dari media ini, kecelakaan laka lantas terjadi pada jumat, 23 April 2021 sekitar pukul 01.00 dini hari.

“Kecelakaan ini terjadi terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.” Terang salah satu warga yang ada di TKP yang tidak mau disebut namanya

Kejadian tersebut berawal saat truk colt diesel mitsubishi Nopol AG-9038-AJ yang dikemudikan oleh Joko Agus Santoso (50) berjalan dari arah utara (Sidoarjo) ke arah selatan (Kediri) muatan gabah tiba-tiba as roda kanan belakang patah dan terguling di tengah jalan.

Namun, syukurnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan laka lantas yang terjadi di Jl. Raya Baypas Kedungsari (utara rel kereta api) Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Kasubag Humas Ipda Umam saat dikonfirmasi via telpon pribadinya, pihaknya membenarkan “ya mbak benar, memang telah terjadi laka lantas di Jl. Raya Baypas Kedungsari (utara rel kereta api).” (tim/red)

Komentar