Laka Maut: Yamaha Vega Hantam Vega Dijalan Raya Ganding Sumenep, Satu Korban Tewas Di TKP

Peristiwa5 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Laka maut sepeda motor Yamaha Vega hantam motor vega di jalan raya Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumemep, Madura Jawa Timur, satu korban tewas di TKP. Minggu 07/3/2021

Kejadian tersebut sekitar pukul 09.30 Wib, pada hari Minggu (07/3), pagi dan diketahui pengendara Vega Nopol M 6380 NC oleh Moh. Rafii (20) Warga Dusun Masjid Desa Parebaan Kecamatan Ganding dan Vega Nopol M 5935 TF dikendarai Moh. Rikwan (15) warga Dusun Nangnangan Desa Saronggi Kecamatan Saronggi Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan bahwa kejadian laka maut di jalan raya Ganding satu korban meninggal dunia atas nama Moh. Rafii warga Ganding.

“Sedangkan pengendara satunya atas nama Rikwan warga Saronggi hanya mengalami patah tulang pergelangan tangan kiri, luka robek lutut bagian kaki kanan dan lecet pada lengan tangan kanan.

Widi menjelaskan kejadian laka muat berawal dari kurangnya konsentrasi kedua pengendara.

“Motor vega Nopol M 6380 NC yang dikumudikan oleh Moh. Rafii melaju dari arah barat menuju ke timur dan tiba-tiba Rikwan yang melaju dari arah timur ke barat karena kurang konsentari sehingga keduanya tabrakan.

Kedua barang bukti diamankan di Unit laka lantas Polres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut.(apo)

Komentar