Laka Maut: Mobil Fortuner VS Motor Vario Korban Tewas Di TKP

Peristiwa42 Dilihat

Sampang, Bongkar86.com – Laka maut di Jalan Raya Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Sepeda motor VS Minibus Fortuner, korban tewas di tempat. Senin (24/05/2021).

Peristiwa tersebut terjadi dari arah berlawanan Sepeda Motor Vario dengan Nopol W 5829 PV menabrak sisi depan Minibus Fortuner Nopol L 1504 PD.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal mengatakan, bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Raya Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Ayip, pengemudi sepeda motor yaitu Ansori (19) warga desa Ketapang timur, yang membonceng Ach. Fausen (18) warga desa Ketapang Timur, dan pengemudi Nibibus Fortuner, Abdul Baset (23) warga desa Telang.

“Semula kendaraan sepeda motor tersebut melaju dari arah timur ke barat, kemudian mendahului kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui No. Reg nya.” Ungkapnya

Lanjut Ayip, sedangkan dari arah yang berlawanan melaju kendaraan minibus fortuner, sehingga karena jarak yang terlalu dekat menyebabkan tidak cukup ruang untuk menghindar, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal di TKP.

Dalam peristiwa ini mengakibatkan kerugian material sebesar : Rp. 30.000.000.(RH/Istiq)

Komentar