Hujan-Hujanan Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis Pantau Lokasi Banjir Gunakan Sepeda Onthel

Polri91 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Ditengah derasnya hujan, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.md rela hujan-hujanan patau lokasi yang menyebabkan banjir di Kota Sumenep, Madura Jawa Timur. Minggu 10/1/2021

Pantau Bongkar86.com, sekitar pukul 12.30 Wib, Dandim Letkol Inf Nur Cholis hujan-hujanan dengan menggunakan sepeda onthel dan pakai celana pendek berkeliling diwilayah kota meninjau lokasi yang menyebabkan terjadinya banjir disaat hujan turun. Bahkan Dandim Nur Cholis tanpa didampingi anggotanya.

Sambil memantau lokasi, Nur Cholis dengan senyumannya menyapa warga yang berteduh dipinggir jalan dan memberikan himbauan kepada warga agar hati-hati di jalan dengan kondisi hujan.

Lokasi yang didatangi oleh Dandim yaitu dari depan Masjid Agung Sumenep, ke selatan Jalan Trunojoyo, depan Pemkab dan terus memantau ke wilayah perumahan satelit dan terminal Bus.

Sampai berita ini dipublis Dandim Letkol Inf Nur Cholis, A.md terus melanjutkan perjalanannya mematua lokasi banjir dengan menggunakan sepeda onthelnya berkeliling wilayah kota.(apo)

Komentar