Gelar Safari Shalat Jumat Di Masjid Naurul Jannah, Kapolres Sumenep Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polri35 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, AKBP Darman.,S.I.K melaksanakan safari shalat jumat di Masjid Nurul Jannah Desa Gapurana Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep. Kamis, 12/3/2021

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Achmad Robial.,S.E.,S.I.K, Asisten I Kabupaten Sumenep, Kasat Lantas AKP Toni Irawan.,S.H.,M.H, Kasat Binmas IPTU Rusdi.,S.H, Forpimka Kecamatan Talango, Takmir dan para Jamaah Masjid Nurul Jannah.

Kapolres Sumenep AKBP Darman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terjalin hubungan yang baik antara ulama, umara dan masyarakat.

Bahkan, Darman menjelaskan tentang kondisi Covid-19, bahwa wilayah Kabupaten Sumenep sudah banyak yang memasuki zona hijau. Tetapi melihat historisnya, di talango terdapat 15 orang yang terpapar covid-19 dan 2 orang meninggal, hal itu menunjukkan bahwa covid-19 belum berakhir.

Oleh karena itu, kata Darman, pihaknya mengajak warga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) salah satunya dengan selalu menggunakan masker.(Dian/Yati/Devi)

Komentar