Gelar Aksi Balap Liar, Tiga Motor Tabrakan Di Jalan Lingkar Utara Sumenep, Satu Korban Dilarikan Ke Puskesmas

Peristiwa16 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Diduga gelar aksi balap liar di lingkar utara, Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, motor GL hantam Yamaha Nmax, satu korban dilarikan ke Puskesmas. Jumat 12/3/2021

Terjadinya laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wib pada hari Jumat 12 Maret 2021.

Informasi yang dihimpun media ini laka lantas tersebut terjadi lantaran adanya aksi balap liar yang mereka gelar dijalan lingkar utara tepatnya di Desa Kebunan, Kecamatan Kota.

Bahkan, diketahui kecelakaan lalu lintas itu merupakan kecelakaan beruntun antara Sepeda Motor Honda GL No.Pol. L 3082 QD dengan Sepeda Motor Yamaha Nmax No.Pol. : M 5110 TI dan Sepeda Motor Honda MegaPro No.Pol : M 3637 CS.

Sementara Kanit Laka Lantas IPDA Suki saat dikonfermasi via telpon pribadinya terkait laka lantas di jalan lingkar utara, pihaknya membenarkan, “yas mas benar ada”. Saat ini anggota unit laka masih melakukan olah TKP.

“Disinggung terjadinya laka lantas tersebut akibat aksi balap liar, Suki menjelaskan bahwa laka lantas itu merupakan kecelakaan beruntun sama-sama sepeda motor.

Menurut Suki, dalam kecelakaan tersebut satu korban dilarikan ke puskesmas Pamolokan, Kecamatan Kota.

“Lanjut Suki, ketiga sepeda motor (BB) diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut.

Suki menambahkan kecelakaan beruntun tersebut berawal dari GL yang dikendarai Ikbal melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sedangkan searah didepan sedang berhenti dan terjadilah laka lantas beruntun.(Devi/Apo)

Komentar