Diduga Memeras Terdakwa, Puluhan Massa Demo Kantor Kejari Sumenep Minta Dua Oknum Kejari Dipecat

0
189

SUMENEP, Bongkar86.com – Diduga memeras terdakwa, puluhan massa demo kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura Jawa Timur, minta dua oknum Kejari dipecat. Jumat 3/5/2022

Puluhan massa aksi tersebut dengan mengatasnamakan Barisan Penegak Keadilan (BPK) dan bahwa dua jaksa yang diminta di pecat terpampang pada poster massa aksi bertuliskan ‘Posko Pengaduan Korban Seksi Pidum Kejari Sumenep dengan tagar Pecat Jaksa Bambang Nurdiantoro dan Pecat Jaksa Irfan Mangalle dan Mimbar Bebas Rakyat dan Korban Pemerasan Jaksa Penghianat’.

Selain memapangkan poster juga massa aksi menuntut agar dua oknum Kejari diduga melakukan pemerasan untuk dipecat. Sebab kedua Jaksa diduga melakukan pemerasan kepada salah satu terdakwa dari Desa Ketawang Raya, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep.

Sementar Korlap massa aksi BPK, Firman, meminta agar Trimo Kajari Sumenep segera memecat dua oknum Jaksa itu, sebab mereka diduga telah memeras terdakwa yang bernama Hakiki.

“Pecat kedua Jaksa itu yang telah memeras terdakwa yang bernama Hakiki, “teriak Firman

Menurut Firman, Bambang Nurdiantoro dan Irfan Mangalle telah melakukan pemerasan kepada warga Sumenep bernama Husnul Hakiki.

Lanjut Firman, seret oknum itu dan pecat mereka. Jangan menjadi Kejari yang munafik,”tegasnya

Hingga berita ini dipublik massa aksi meminta Kajari Sumenep, Trimo, menemui mereka dan membawa dua oknum tersebut untuk meminta maaf secara terbuka.

Aksi demo tersebut dijaga ketat oleh tim gabungan Polres Sumenep serta aksi demo masih terus berlangsung.(gil/pan/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here