Banyak Jalan Rusak, MP3S Demo Kantor Dinas Pekerja Umum dan Tata Ruang Sumenep

Peristiwa62 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Banyak jalan di Sumenep seumur jagung rusak, MP3S Demo Kantor Dinas Pekerja Umum dan Tata Ruang Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin 03/10/2022

Puluhan aktivis menggelar aksi di depan kantor Dinas PUTR Sumenep dengan membawa benner yang bertuliskan “Papan Nama Proyek di Pasang Karena Anggaran Itu Uang Rakyat,Bukan Warisan”…Suara Kami Suara Rakyat Harus Anda Dengar Miskipun Tidak Semerdu Nyanyian Bupati Sumenep Mencintai Tanpa Dicintai…Jaman Sejarang Memang Susah Bedain Pejabat Yang Tulus dan Modus!!!… Anggaran Proyek Dikorupsi Pekerjaan Asal-asalan Jadi Yang Penting Untung Besar Rakyat Hanya Gigit Jari Jalannya Sudah Rusak Kembali….Pekerjaan Seperti Toyol Tidak Kelihatan Tidak Butuh Pujian Tapi Menghasilkan.

Salah satu korlap aksi Erfandi sambil berteriak banyak jalan yang rusak tetapi tetap diabaikan oleh Dinas PUTR Sumenep. “Ini uang rakyat. Bukan uang pemerintah, “kesalnya

“Bahkan, kadang ada oknum pejabat punyak simpanan wanita merengkut uang rakyat, “ucap Erfan

Menurut Erfan, pejabat pelayan rakyat bukan seperti raja, “tegasnya dalam orasinya

Selain itu, kata Erfan, aspal DGEM tidak layak digunakan, sebab merugikan rakyat karena pembangunanya seumur jagung cepat rusak.

Aksi demo tersebut dijaga ketat oleh Polres Sumenep untuk antisapi aksi anarkis.

Sampai berita ini dipublis aksi demo MP3S masih terus berlangsung dan aksi demo minta Kepala Dinas PUTR Sumenep supaya keluar menemui para aksi untuk memberikan jawaban yang kongrit kepada tuntutan mereka.(apo)

Komentar