Warga Dasuk Sumenep Kenak Ledakan Diduga Potas

Peristiwa86 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Kenak ledakan diduga potas, Atmawi (53) warga Dusun Laok, Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, korban menderita luka lecet.

Kejadian ledakan diduga Potas tersebut terjadi di jalan setapak dekat tempat tinggal milik Atmawi, terjadi pada hari Selasa 02 Januari 2024, sekitar pukul 20.30 Wib.

Sementara Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa bermula pada hari Selasa tanggal 02 Jnauari 2024, sekitar pukul 18.30 wib, korban Atmawi sedang berada didepan mosholla miliknya yang biasa diajadikan tempat singgah/istirahat, sambil menjaga toko milik Seliha yang jaraknya kurang lebih 150 meter yang saat itu sedang tutup.

Karena lokasinya berada ditempat sepi/jauh dari pemukiman penduduk, setelah itu sekira pukul 19.45 korban Atmawi melihat ada pengendara sepeda motor yang tidak dikenal sedang mondar mandir di dekat toko milik Seliha, karena curiga korban Atmawi sambil memindahkan sepeda motor miliknya pindah kebelakang musholla dengan maksud untuk bersembunyi.

Namun, pada saat Atmawi (korban) sedang tidur-tiduran sambil telphonan digardu belakang musholla tidak tiba-tiba ada suara ledakan didekat gardu tempat korban istiraha. Kemudian korban berteriak minta tolong sehingga ada sebagian warga yang datang kelokasi.

Akibat dari kejadian tersebut korban menderita luka lecet di belakan telinga bagian bawah sebelah kiri, sepeda motor milik korban mengalami rusak, jendela mosholla pecah. Kerugian secara materil lk. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah).(Apo)

Komentar