Vaksinasi Dosis Dua, Tiga Pilar Sumenep Tinjau Karyawan PT Tanjung Odi

0
57

Sumenep, Bongkar86.com – Vaksinasi Covid-19 dosis kedua, tiga pilar Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, tinjau pelaksanaan suntik vaksin massal terhadap karyawan pabrik rokok PT Tanjung Odi. Kamis 29/7/2021

Tiga pilar tersebut yakni Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md bersama Wakil Bupati Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, M.Pd.I, dan Kapolres AKBP Rahman Wijawa, SIK.

Selain itu, juga melibatkan Dinas Kesehatan Sumenep dan tim Covid-19.

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis mengatakan, bahwa kegiatan vaksin dosis kedua ini harus dilakukan oleh karyawan PT Tanjung Odi.

“Program Serbuan Vaksin Nasional yang dicanangkan oleh Presiden bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi.

Menurut Letkol Inf Nur Cholis, vaksinasi dosis kedua ini menjadi upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 bagi karyawan pabrik rokok PT Tanjung Odi.

Lanjut Letkol Inf Nur Cholis, pelaksanaan vaksin massal semua warga sumenep juga dilakukan.

Letkol Inf Nur Cholis, mengimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap COVID-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari-hari salah satu memakai masker.

“Pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda secara bersama-sama cepat selesai dan masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan bisa berjalan seperti sedia kala, ekonomi masyarakat semakin baik.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here