Satu Bulan Lebih, Polres Probolinggo Dinilai Lelet Tangani Kasus Perampasan HP Milik Wartawan, Oknum CV Prima Selaras Nusantara Belum di Tahan

Kriminal142 Dilihat

PROBOLINGGO, Bongkar86.com – Satu bulan lebih, Kasus dugaan perampasan HP milik wartawan media online saat menjalankan tugas jurnalistik di lokasi galian C, Polres Probolinggo, Jawa Timur, dinilai lelet.

Hal itu di tegaskan oleh Biro Bongkar86.com. Selasa 05/12/2023

Menurut Hajar, sampai saat ini masih pemanggilan saksi dari korban, ” terangnya

Padahal, lanjut Hajar kasus perampasan HP milik wartawan media online itu sudah lebih satu bulan sejak Bulan November 2023 lalu.

Hajar berharap kepada Polres Probolinggo khususnya Unit PIDTER dalam hal ini yang menangani jangan lelet kerjaannya dan kembangkan kasus ini sesuai prosedur dan aturan serta perundang undangan yang ada.”ucap nya.

Sementara Kasi Humas Polres Probolinggo Iptu Zainal saat dikonfirmasi via WhatsApp nya memberikan pesan singkat mengatakan bahwa untuk perkara ditangani oleh Unit Tipidter dan
terkait dengan kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

Kasus perampasan HP milik wartawan media online saat meliput diduga dirampas oleh oknum komanditer CV PSN (Prima selaras Nusantara) di lokasi galian C.(Hajar/Apo)

Komentar