Polresta Mojokerto Kota Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj, Kapolres AKBP Deddy Supriadi Sholat 5 Waktu Berpengaruh Terhadap perilaku Yang baik

Relegi6 Dilihat

Mojokerto, Bongkar86.com – Polresta Mojokerto Kota, Jawa Timur, gelar peringatan Isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2021 M, dengan tema “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”. Kamis 11/3/2021

Sebelum acara dimulai lantunan Sholawat Nabi dengan Hadrah Albanjari dari Remaja Masjid Sholahudin, mengiringi pembukaan Isra’ Mi’raj.

Dalam mempetingati Isra’ Mi’raj dihadiri KH. Syifaur Romli pengasuh Ponpes Nurul Huda sebagai penceramah.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kita semua akan perisitiwa agung Isra Mi’raj dengan perintah sholat, dan mengutip surat kabar dari Bupati Mojokerto Ikfina dalam peringatan ini sebagai renungan kematian dan sholat sebagai dasar amal.

“Ketika sholat 5 waktu bisa kita tegakkan, maka akan berpengaruh terhadap perilaku kita yang baik. Semoga kegiatan ini membawa perubahan terhadap Polri yang Presisi,” ucap AKBP Deddy Supriadi.

Menurutnya Isra’ Mi’raj adalah perisitiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa dan sepeninggalan dari Isra Mi’raj adalah membawa perintah sholat 5 waktu,” Ucap KH. Syifaur Romli.

“Segala sesuatu yang kita hadapi di dunia ini adalah Maha Kuasa Allah, Kemaha Agungan Allah, Maha Pengasih Allah, Maha Penyayang Allah, Syukur Alhamdulillah sejak munculnya Corona sampai dengan saat ini belum ada satupun santri kita yang terpapar, itu menunjukkan bahwa kita benar-benar Pesantren Tangguh,”

Ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta atas dukungan selama ini hingga Ponpes Nurul Huda menjadi Ponpes Tangguh, yang terakhir kita mendapat bantuan masker dari Bapak Kapolresta,” Sambung Kyai dan juga guru besar Ponpes Nurul Huda

“Makna sholat, adalah gerakan dan bacaan yang diawali dengan Takbir dan ditutup dengan salam, yang artinya kita saling mendoakan kedamaian dan kerukunan kepada semua umat, Semoga kita semua diberikan kekuatan iman, jasmani dan rohani,” Kata KH. Syifaur Romli dan menutup dengan doa. (Apo/Red)

Komentar