Peringati HUT Persit KCK Ke-75, Persit 0827/ Sumenep Ziarah Dan Tabur Bunga Ke TMP Jokotole

Polri1 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-75 TH.2021, Ketua Persit KCK Kodim 0827/Sumenep, Ny. Yuliana Nur Cholis ziarah rombongan ke taman makan pahlawan (TMP) Jokotole Sumenep, Madura Jawa Timur. Kamis 01/3/2021

Usai tabur bunga Ketua Persit KCK Cabang Sumenep, Ny. Yuliana Nur Cholis menyampaikan dalam rangkan peringati HUT Persit KCK ke – 75 semoga persit Kodim 0827/Sumenep semakin jaya dan kompak.

“Kegiatan ini, kami lakukan setiap ulang tahun Persit dengan meletakkan karangan bunga dan menabur bunga di taman makam pahlawan (TMP).

Menurut Yuliana, alasan menggelar ziarah di TMP, “Disini ada pesan moral yang dapat diambil dalam kegiatan ziarah yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan dengan harapan kaum wanita khususnya jajaran Persit yang ada di wilayah Kodim 0827/Sumenep.

Bahkan, kata Yuliana, disamping itu, kita terus berbuat yang terbaik dengan mendharma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara.

Lanjut Yuliana, dalam peringati HUT Persit KCK ke-75 ini, kita juga melakukan bakti sosial seperti bagikan sembako kepada anak yatim dan panti asuhan juga bagikan masker.

Yuliana menghimbau kepada masyarakat karena Kabupaten Sumenep walaupun sudah zona hijau maka warga masyarakat tetaplah memakai masker agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan semoga tidak ada claster baru.

Acara Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Kodim 0827/Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis dan dilanjutkan peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Taman Makam Pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh rombongan ziarah.(apo)

Komentar