Pelaku Pembunuhan Di pao Paleg Laok Ditangkap, Keluarga Korban Minta Polres Sampang Usut Secara Tuntas

Kriminal111 Dilihat

Sampang, Bongkar86.com – Keluarga korban pembunuhan di Dusun Manju Timur, Desa Pao Paleh Laok Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, mendatangi Polres Sampang, Madura Jawa Jawa Timur, mintas para pelaku pembunuh Suliman (55) seorang tokoh masyarakat itu diusut tuntas. Selasa 20/4/2021

Hal itu disampaikan Kepala Desa Behrahim Paopale Laok bersama keluarga korban saat mendatangi Mapolres Sampang.

Kajadian itu terjadi pada hari Kamis (15/4/2021) kemarin di Dusun Manju Timur Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapan.

“Sebelum meninggal korban ditabrak dengan mobil lalu di keroyok oleh para pelaku menggunakan senjata tajam (Sajam) di TKP.

Menurut Behrahim, korba itu dikeroyok, sebab luka pada tubuh korban itu banyak, bahkan korban mengalami patah tulang.

Lanjut Behrahim, Pihaknya meminta kepada aparat penegak hukum khususnya Kapolres Sampang agar para pelaku harus diadili dan di kasusnya ini diusut secara tuntas.

“Ini murni direncanakan, karena di TKP jelas ada barang bukti mobil digunakan pelaku dan pelaku ini lebih dari satu orang.

Sementara Kasatreskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto mengatakan, kedatangan Kades dan keluarga korban itu untuk mengantarkan saksi yang menemukan dompet di dalam mobil pelaku dan meminta pelaku di proses sampai ke akar-akarnya.

Kasat menegaskan, satu pelaku sudah kami amankan yakni tersangka Haryanto. Sedangkan dua orang pelaku warga asal desa setempat masih dalam pengejaran polisi.

“Korban benar-benar dikeroyok tiga orang, ” ungkapnya.(RH/Apo)

Komentar