“Ngabuburit” Bermain di Dermaga Masalembu, Dua Bocah Terhempas Ombak Hingga Meninggal Dunia

Peristiwa478 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Sasriyahnsah (13) dan Arga (9) sengaja ngabuburit (menunggu buka puasa) sambil bermain di dermaga pelabuhan Masalembu, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, terhempas ombak hingga terbawa arus laut dan tenggelam. Sabtu 23/03/2024

Akibat peristiwa naas tersebut kedua anak (korban) warga Dusun Tengah, Desa Masalima, Kecamatan Masalembu meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat 22 Maret 2024, sekitar pukul 16.00 Wib sore

“Akibat kejadian itu, anak bernama Sasriyahnsah umur 13 tahun masih duduk Kelas 1 SMP dan Arga 9 tahun kelas 3 SD keduanya meninggal dunia, ” tutur AKP Widi

Menurut AKP Widi, Kejadiannya di dermaga pelabuhan Masalembu Alamat Dusun Raas Desa Masalima, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep.

AKP Widi menjelaskan bahwa meninggalnya kedua anak tersebut berawal pada hari Jumat 22 Maret 2024 sekitar pukul 15.00 wib. Dimana keduanya berangkat dari rumahnya untuk pergi ke dermaga pelabuhan Masalembu.

Sesampainya di dermaga pelabuhan Masalembu sekitar pukul 16.00 wib. Sedang asik bermain di dermaga pelabuhan Masalembu, tiba-tiba anak yang bernama ARGA terhempas ombak sehingga mengakibatkan terbawa arus laut dan tenggelam.

Kemudian, kata AKP Widi, korban SASRIYANSAH berniat untuk menolong ARGA namun juga terbawa arus laut sehingga ikut tenggelam dan mengakibatkan kedua anak tersebut meninggal dunia.

Dalam hal ini pihak keluarga korban selaku orang tua korban bernama (SURITO) menyadari bahwa meninggalnya korban tersebut karena terbawa arus laut sehingga tenggelam dan menolak untuk dilakukan otopsi, dan tidak akan menuntut pihak manapun terkait kejadian tersebut karna murni laka sendiri.(Apo)

Komentar