Mandi di Sungai Guluk-Guluk Sumenep, Dua Anak Tewas Tenggelam

0
230

Sumenep, Bongkar86.com – Mandi di sungai Dam tepatnya di Desa Pananggungan, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, 2 anak tenggelam dan meninggal dunia dilokasi.

Kejadian tersebut terjadi pada Hari Senin 23 Mei 2022, sekitar pukul 17.15 WIB. Sore dan diketahui 2 korban masing-masing bernama yakni

  1. Riko Umur 16 Tahun Alamat Dusun Guluk-Guluk Tengah Desa Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep.
  2. Yusuf Umur 16 Tahun Alamat Acemmanis Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Sementara Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa satu korban bernama Riko warga Guluk-Guluk, Sumenep dan satu korban lagi Yusuf warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

“Kedua korban meninggal disungai dengan kedalaman 3 meter, “jelas AKP Widi

Bahkan, kata AKP Widi kedua korban sama-sama tidak bisa berenang, ” terangnya

Menurut AKP Widi, meninggalnya kedua korban berawal kedua anak tersebut tenggelam Atas nama Yusuf Maumandi dan melompat kedalam Sungai Dam akan tetapi anak tersebut tidak bisa berenang dan minta tolong terhadap Riko, melihat temennya tengelam, Riko secara sepontan langsung melompat untuk melakukan Pertolongan terhadap Yusuf.

Akan tetapi, lanjut AKP Widi keduanya menurut keterangan dari Fahat teman dari saudara Riko dan Yusuf keduanya tidak bisa berenang sehingga ikut tenggelam.

Sebelumnya Riko juga minta tolong dan hanya kelihatan tangannya, namun Fahat melompat juga untuk melakukan pertolongan dan saudara Fahat berhasil memegang Tangan Riko akan tetapi karena tidak kuat yang mau mengangkatnya dan sungai Dam tersebut Sangat dalam sehingga tangan Riko lepas dan keduanya tenggelam dan ditemukan meninggal dunia.

Dengan adanya kejadian 2 Anak tenggelam di Sungai Dam Alamat Desa Pananggungan Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep, Warga sekitar Lokasi berbondong-bondong melakukan pencarian Kedalam Sungai dan sebagian warga membuka bendungan Air Dam untuk mempermudah dalam pencariannya karena Sungai DAM Sangat dalam.

Kedua korban ditemukan sekitar Pukul, 18.10 WIB oleh warga setelah dilakukan pencarian. (Apo/JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here