Launching Siaga Pro Max, Bupati Achmad Fauzi: Aplikasi Memudahkan ASN Mengisi Absen Lebih Profesional dan Disiplin

0
226

Sumenep, Bongkar86.com – Antisipasi antrian absensi para ASN, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H. Launching Siaga Pro Max, Silahkan dan Simpeg Plus di Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin (28/06/2021).

Dalam kegiatan ini Bupati Sumenep bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep.

Launching Siaga Pro Max, Silahkan dan Simpeg Plus ini berupa aplikasi yang memudahkan para ASN dalam mengisi absen agar lebih profesional dan lebih disiplin.

Fauzi menjelaskan, bahwa aplikasi yang dipersembahkan tentu merupakan bagian dari cara meningkatkan sumber daya manusia khususnya para ASN.

“Cara ini sangat efisien untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”. Lanjutnya.

Menurutnya, dengan kondisi geografis yang sangat sulit antara daratan dan kepulauan, dapat memudahkan para ASN untuk menjangkaunya melalui aplikasi ini.

“Ini bagian dari transformasi inovasi dan kreasi yang sudah dilakukan oleh BKPSDM untuk memperbaiki kinerja internalnya”. Pungkasnya.

Fauzi berharap, kepada seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Sumenep untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena hal tersebut merupakan janji politik yang harus dipenuhi oleh Bupati dan wakil Bupati terpilih. (Dul/Ajis/Putri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here