Kapolres AKBP Darman, S.I.K Di Vaksin Hari Kedua Di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep

Kesehatan58 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K lakukan vaksin hari kedua bertempat di ruang ICU RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura Jawa Timur. Jumat, pukul 09.00 wib (29/1/2021).

Dalam kegiatan pemvaksinan hari kedua Kapolres AKBP Darman tidak sendiri namun didampingi oleh Kasat Lantas, Kabag Humas, Kabagop Kompol Robial dan ditangani oleh Direktur RSUD Sumenep dr. Hj. Erliyati, M.Kes dan dr. Dian

.

Kapolres AKBP Darman, S.I.K mengatakan bahwa dirinya bersyukur sudah di vaksin karena kemarin dirinya tidak sempat melakukan vaksinisasi dikarenakan ada halangan.

“Alhamdulillah baik-baik saja setelah di vaksin,” ucap Darman.

Lanjut Darman, bahwa Hal yang pertama kali saat di vaksin, dirinya merasakan biasa saja, seperti di suntik pada umumnya setelah dilakukan vaksinisasi pihaknya diobservasi selama kurang lebih 20-30 menit.

Bahkan, Darman menegaskan untuk selalu Lindungi Diri seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak hal tersebut juga bisa melindungi Keluarga sekaligus melindungi dan membantu Negara untuk memutus rantai virus Covid-19.

Darman menghimbau kepada masyarakat Sumenep untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini, karena vaksin ini merupakan salah satu pencegahan penyebaran Covid-19 seperti semboyan vaksin halal dan aman.(reka/rest)

Komentar