Jalin Silaturahmi Di Bulan Ramadan, Puskesmas Pasongsongan Gelar Buka Bersama

Relegi73 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Jalin Silaturahmi buka bersama keluarga besar Puskesmas Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Selasa 27/4/2021

Kegiatan dilaksanakan dihalaman Puskesmas sekitar pukul 16.00 Wib, sebelumnya dilaksanakan buka bersama, acara diisi dengan santapan rohani.

Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Pasongsongan drg. Yeni Tri Suci dan dihadiri beberapa pejabat penting diwilayah Kecamatan Pasongsongan.

Kepala Puskesmas Pasongsongan drg. Yeni Tri Suci mengatakan bahwa tujuan buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat, dan tenaga kesehatan Puskesmas Pasongsongan dibulan ramadan yang penuh berkah.

“Oleh karena itu jajaran Puskesmas di wilayah kita, sudah bekerja dan memberikan pelayanan dengan baik, baik untuk masyarakat, “jelasnya

Menurut Yeni, dipandemi Covid-19 ini, kita harus benar-bener mematuhi prokes yang dianjurkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjut Yeni, dengan adanya momentum ini untuk kukuhkan kebersamaan dalam berbuka bersama.

Yeni menambahkan, kegiatan berbuka bersama ini sangat baik untuk meningkatkan tali silahturahmi dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan kita sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan.

Bahkan, kata Yeni, ini salah satu wadah bertemunya unsur Karyawan dan Karyawati di lingkungan Puskesmas yang duduk bersama dengan tiada membedakan derajat apapun juga guna lebih menjalin tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah.

Bulan Ramadan adalah momentum untuk menitngkatkan ibada dan memperanyak berbuat baik kepada sesama dengan harapan mendapat rahmat dari Allah SWT.(apo/devi)

Komentar