Jalan Raya Lenteng Dilanda Banjir, Kapolsek AKP Agus Purnomo Bersama Anggotanya Langsung Turun Kelokasi Mengatur Arus Lalu Lintas

0
124

Sumenep, Bongkar86.com – Jalan Raya Lenteng dilanda banjir, Polsek Lenteng, Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, langsung turun ke lokasi berikan pengaturan arus lalu luntas. Rabu 20/1/2021

Peristiwa tersebut sekitar pukul 16.00 tepatnya di Desa Jembu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep dan hujan berlangsung sekitar 1 Jaman, bahkan hujan sangat deras sampai 1 meter.

Kapolsek Lenteng AKP Agus Purnomo mengatakan dengan adanya informasi dari masyarakat bahwa di jalan raya Lenteng tepatnya di Desa Jembu dilanda banjar dan arus lalu lintas macet, sehingga kami bersama anggota Polsek Lenteng langsung turun kelokasi.

“Kegiatan ini untuk memberikan pengaturan arus lalin di Jl. Raya PUD Desa Jambu Kecamatan Lenteng dalam rangka KamseltibcarLantas.

Menurut Agus, dalam bencana alam yaitu banjir tidak ada korban jiwa, hanya para pengedara motor ada yang mengalami kemacetan pada mesin.

Agus menghimbau kepada warga Lenteng khususnya para pengendara supaya hati-hati saat melewati jalan raya Lenteng yaitu di Desa Jembu, sebab jalan masih kondisi licin.

Dalam kegiatan tersebut masih berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here