Jaga Kerukunan Dan Persatuan, Himbau Kapolres Pamekasan Pasca Pemilu 2024

Polri101 Dilihat

PAMEKASAN, Bongkar86.com – Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengimbau warga untuk menjaga kamtibmas. Setelah berlangsungnya proses pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilu 2024.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan bahwa proses demokrasi telah berjalan dengan lancar, dan kini saatnya bagi semua pihak untuk bersatu dalam menjaga kedamaian dan stabilitas di wilayah Kab. Pamekasan.

“Terkait hasil pemilu agar disikapi dengan bijak, tetap mengutamakan kedamaian, persatuan dan kesatuan, siapapun yg menang, kita harus jaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemilu 2024”, pinta Kapolres Pamekasan. Jumat 16/02/2024

Pihaknya juga menghimbau serta mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, untuk bekerja sama dalam mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan sejuk demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Kapolres Pamekasan juga mengharap agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan, tidak melakukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum serta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu, Kapolres Pamekasan menegaskan, komitmen Polres Pamekasan untuk terus mengawasi situasi Kamtibmas di wilayahnya.

“Petugas Kepolisian akan tetap aktif melakukan patroli mobile dan memantau perkembangan situasi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pasca pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilu 2024,” Ucap AKBP Jazuli Dani Iriawan.

“Diharapkan, dengan kegiatan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,” tambah Kapolres Pamekasan,(Ayud/Apo)

Komentar