Hendak Memancing Ikan Dilaut, Dua Warga Pragaan Tenggelam Diperairan Giligenting Sumenep

Peristiwa89 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Hendak memancing ikan gunakan perahu diperairan Giligenting, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, dua orang tenggelam. Senin 11/1/2021

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu 09 Januari 2021, sekitar pukul 23.30 Wib dengan menggunakan perahu dan korban bersama temannya sebanyak 7 orang.

Diketaui kedua Identitas Korban diantaranya
1. Nama : Hafik
Umur : 21 Tahun
Pekerj : Nelayan
Alamat :RT. 005 RW.001
Dusun Pesisir Deda Prenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep

2.Nama : Halipi
Umur : 24 Tahun
Pekerj : Nelayan
Alamat : RT. 005 RW. 001 Dusun Pesisir Desa Prenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelakan ke 7 orang tersebut hendak memancing ikan di perairan Giligenting dengan menggunakan perahu milik Subli.

Kemudian pada hari Sabtu 09 Januari 2021, sekitar pukul 23.30 Wib, salah satu korban Ufais alias Hafik hendak buang air kecil, karena cuaca saat itu turun hujan dan kondisi licin, sehingga korban terpeleset lalu jatuh ke laut, ” terangnya Widi

Menurut Widi, melihat temannya jatuh saudara Moh. Halifi langsung melompat ke laut dengan tujuan untuk menolong Ufais alias Hafik , namun keduanya hilang ditelan ombak.

Lanjut Widi, dari ke 7 orang tersebut 5 orang selamat dan 2 orang hilang.

Sampai saat ini masyarakat sedang melakukan pencarian dengan menggunakan 5 kapal perahu dan kedua korban belum ditemukan.(apo)

Komentar