Gelorakan Jakarta Bermasker dan Jadikan 3 M Sebagai Gaya Hidup

Polri46 Dilihat

Jakarta, Bongkar86.com – Pada hari Rabu, 13 Januari 2021 pukul 20.30 Wib, KBP Badya Wijaya SH.MH mewakili Kapolda Metrojaya kunjungi kampung tangguh di Pos Kamling RW 16, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam kegiatannya dikampung tangguh Dirbinmas Polda Metrojaya dan Kasubdit Bin Polmas melakukan pengecekan kegiatan awak Pos Kamling dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap gangguan kamtibmas selama pendemi Covid-19. Kamis 14/1/2021

Arahan Dirbinmas PMJ kepada awak kamling dan warga, sbb :
– ucapan terima kasih atas sambutan tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat serta awak kamling RW 16, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat;
– Pos Kamling adalah salah satu pilar dan miniatur Bhinneka tunggal Eka yg sgt penting, dimana tempat berkumpulnya warga tanpa mengenal latar belakang dan salah satu satu bentuk upaya deteksi dini untuk meminimalisir gangguan kamtibmas sedini mungkin.

Sedangkan sumlah kasus Covid-19 masih tinggi, sehingga harus diatensi dengan baik bagaimana penanganan Covid-19, salah satunya dengan upaya kita membuat kampung tangguh inilah yg memberikan motivasi kpd masyarakat agar mampu mengantisipasi Covid-19.

Saat ini yang kita khawatirkan adalah OTG, maka mari kita membiasakan diri untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan 4 M minimal dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, Hindari Kerumunan

Bahkan dalam pandemik Covid-19 ini banyak timbul masalah, salah satunya informasi yang tidak benar tentang Covid-19, berhati-hati terhadap informasi dimedsos soal Covid-19.

Covid-19 tidak melihat latar belakang dan mari kita bersama-sama berdoa semoga Covid-19 cepat selesai dan mdh2an kampung tangguh ini tangguh segala2nya, tangguh dr Covid, ketahanan pangan.

Motto dan Harapan Badya Wijaya : Gelorakan Jakarta Bermasker dan Jadikan 3 M Sbg Gaya Hidup ( Life Style )(tim/red)

Komentar