Gelar Doa Bersama Sebagai Wujud Syukur di Masjid Darul Muttaqin, Kapolres Mojokerto Santuni Anak Yatim

Polri57 Dilihat

Mojokerto, Bongkar86.com – Dalam rangka wujud syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Polresta Mojokerto menggelar Tasyakuran dan menyantuni anak yatim piatu di masjid Darul Muttaqin. Rabu 13/1/2021.

Tasyakuran dan Doa bersama dipimpin langsung Kyai Abdul Halim dari Yayasan Al Hasyimiyah bersama puluhan anak yatim.

Selain menggelar syukuran, Kapolres Deddy juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim usai acara.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K mengucapkan terima kasih kepada Kyai Abdul Halim yang telah sudih memberikan ceramah dalam acara tasyakuran bersama anak yatim piatu dan Pejabat Utama Polres.

Kegiatan syukuran sekaligus santunan anak yatim merupakan salah satu bentuk kependulian kita bersama guna terciptanya silaturrahmi yang baik dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terus terjalin silaturahmi bersama tokoh masyarakat untuk tetap bekerja sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif dipandemi Covid-19.

Deddy menyampaikan kegiatan tasyakuran kita gagas dengan tetap memenuhi protokol kesehatan secara bersama dan alhamdulillah bisa berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Kita juga terus mengingatkan semua pihak dengan situasi yang masih pandemi ini diharapkan tetap harus selalu memakai masker, sering mencuci tangan serta jaga jarak yaitu 3M.

Mari sama-sama kita berdoa semoga wabah virus corona ini cepat selesai,” harapnya.

Deddy menambahkan, dengan santunan ini semoga dapat meringankan beban mereka yaitu anak-anak yatim piatu dipandemi Covid-19.(tim/red)

Komentar