Gelar Apel Pembukaan Pendidikan Dan Latihan Penempuhan Wings Saka Bhayangkara, Ini Pesan Kapolres AKBP Darman

Polri75 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar Apel pembukaan Pendidikan dan Latihan sekaligus Penempuhan Wings Saka Bhayangkara di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres setempat Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian, Kecamatan Kota. Jumat 08/1/2021,

Apel dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Sumenep Kompol Puryanto.,S.H dan hadiri Kacabdin Sumenep Imam,S.Pd.,M.Pd, Ka Kwarcab Sumenep Drs. Sirad Aidi.,Msi, Kanit Laka Polres, Sumenep Ipda Suwandi.,S.H, Bhabinkamtibmas Desa Paberasan Aiptu Suharto, Ketua Saka Wirakartika M Kamil, Dewan Kerja Cabang M. Romli, Ketua Dewan Kerja Ranting Kota Nafisah Afra Nada.

Kabag Sumda Polres Sumenep Kompol Puryanto.,S.H dalam sambutannya menyampaikan Saka Bhayangkara adalah wadah kegiatan ke Bhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan praktis dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Pramuka Saka Bhayangkara harus menjunjung tinggi nilai luhur Bangsa dan sanggup menepis pengaruh negatif di era globalisasi saat ini.

“Jadilah teladan dan contoh yang baik di kalangan pelajar, ditengah-tengah masyarakat serta menjadi pelopor Prokes dimasa pandemi covid-19 saat ini, tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Menurut Puryanto, agar siap membantu Polri di lapangan dalam bidang Pemeliharaan kamtibmas, kemanusiaan dan kamtibcarlantas di wilayah Kabupaten Sumenep.

“Puryanto menghimbau jauhi Narkoba dan bantu Polri menjadi relawan dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, tingkatkan semangat belajar, pupuk persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar pelajar, elemen masyarakat dalam bingkai NKRI khususnya di Kabupaten Sumenep dan selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat serta menjaga kehormatan saka Bhayangkara Polres Sumenep.(Reka/Dila/Rest)

Komentar