Polresta Mojokerto Bagikan Sembako dan Memberikan Semangat Kepada Korban Banjir dan Puting Beliung

0
49

Mojokerto, Bongkar86.com – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K diwakili Waka Polres Mojokerto bersama PJU gelar Bakti Sosial kepada warga yang terdampak musibah Angin Puting Beliung di Dusun Sidokalang, Desa Penompo, Kecamatan Jetis sedangkan  Musibah Banjir di Desa Penompo, Kecamatan Jetis,  wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Jumat (08/01/2021).

Menurut Wakapolres Mojokerto, Rombongan Bakti Sosial Polres Mojokerto Kota akan menuju dua lokasi Desa yang terdampak musibah,  yaitu Dusun Sidokalang, Desa Penompo terdampak angin puting beliung dan Desa Penompo terdampak Banjir.

Lanjut Wakapolres Mojokerto, Bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdampak Musibah angin Puting beliung dan Banjir berupa sembako yaitu 500 Kg beras dan 100 Dos mie instan.

Wakapolres Mojokerto Kota menyampaikan pesan Kapolres Mojokerto Kota bahwa dirinya berharap bantuannya bisa bermanfaat untuk memenuhi kecukupan kebutuhan dalam waktu yang dekat bagi warga yang terdampak angin puting beliung dan banjir.

Bahkan Dilokasi yang sama, kegiatan yang diikuti Kasat Lantas, AKP Fitria Wijayanti, SIK juga memberi motivasi kepada warga untuk selalu semangat dan selalu sabar. (Hms/tim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here