Geger, Warga Lenteng Sumenep Temukan Sesosok Mayat di Hutan Jati

0
208

SUMENEP, Bongkar86.com – Geger, warga Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, temukan sesosok mayat dalam kondisi tengkorak.

Mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang mencari musang dan ular sekitar pukul 10,00 Wib. Rabu 08/06/2022

Sementara Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa mayat yang ditemukan oleh salah satu warga pencari musang dan ular tersebut sudah dalam kodisi tengkorak.

“Mayat tersebut ditemukan lokasi hutan jati termasuk Dusun Bates Barat Desa Ellak Daya Kecamatan Lenteng, “jelas AKP Widi

Menurut AKP Widi, mayat itu diduga orang hilang bernama Pujati (70) Alamat Dusun Kombung Timur Desa Ellak Daya Kecamatan Lenteng, “terangnya

Setelah dicek oleh keluarga, kata AKP Widi ternyata benar bahwa mayat dengan kondisi tengkorak adalah Pujati yang hilang selama 41 hari yang lalu.

AkP Widi menegaskan Pujati hilang pada hari Jum’at tanggal 29 April 2022 sekitar pukul 10.00 Wib sesuai dengan laporan orang hilang ke Polsek Lenteng pada tanggal 2 Mei 2022.

Mayat tersebut diakui oleh keluarga adalah ibunya bernama PUJATI dengan ciri-ciri berupa gelang yang berwana silver yang dipakai di tangan kiri, tongkat kayu dari kayu randu yang sering dipakai setiap hari oleh PUJATI dan bentuk tempurung kepala.

Keluarga korban menyatakan tidak berkenan dilakukan otopsi dan tidak akan melakukan penuntutan secara hukum dengan dibubuhkan surat pernyataan bermaterai.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here