Geger, Warga Batang Batang Sumenep Temukan Mayat di Dalam Sumur

Peristiwa28 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Geger, warga Desa Nyabakan Barat, Kecamatan Batang – Batang, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, menemukan mayat di dalam sumur. Kamis 25/5/2023

Penemuan mayat tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023, sekitar pukul 04. 00 Wib di Dusun Somor Bato Desa Nyabakan.

Sementara Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH membenarkan dengan adanya penemuan mayat di Desa Nyabakan. “Ya benar saat ini anggota Reskrim Polres sudah ke TKP.

“Korban bernama Abdurrahman (70) warga Dusun Somor Bato, Desa Nyabakan Barat, Kecamatan Batang – Batang, ” jelas AKP Widi

Menurut AKP Widi, Sedangkan TKP nya
di sumur dekat rumah korban Dusun Somor Bato Desa Nyabakan Barat Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep, ” terangnya

AKP Widi menjelaskan penemuan mayat tersebut berawal pada hari Kamis, tanggal 25 Mei 2023 sekitar pukul 01.00 Wib, sewaktu korban sedang tidur di langgar kemudian didatangi anaknya yang bernama Mutayam dan sempat dibangunkan karena sarungnya basah terkena air kencing.

“Kemudian lanjut AKP Widi, Mutayam sempat memberikan sarung untuk salinan dan kembali ke rumah. Lalu sekitar pukul 02.00 wib, Mutayam ditegur oleh ibunya yang bernama Ruidah bahwa bapaknya (korban) tidak ada di langgar.

Setalah dilakukan pencarian ternyata menemukan sarung, gayun dan tongkat milik korban berada di pinggir sumur dan ternyata korban berada di dalam sumur dengan kondisi meninggal dunia.

Korban dievakuasi dan dibawa ke rumah keluarga korban. Dalam hal ini pihak keluarga menyatakan menerima kematian korban sebagai takdir Illahi dan tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dalam, serta menyatakan tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun yang mana pernyataan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani pihak keluarga.(apo)

Komentar