Bagikan Paket Sembako Kepada Abang Becak dan Dhuafa, Ketua TP PKK Nia Kurnia Fauzi: Pakailah Masker Dengan Baik

0
80

Sumenep, Bongkar86.com – Berbagi dibulan ramadan, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, bagikan paket sembako kepada abang becak dan kaum dhuafa. Selasa 27/4/2021

Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep, Nia Kurnia Fauzi mengatakan, pihaknya mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada abang becak dan kaum dhuafa untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa meringankan beban mereka seperti abang becak dan kaum dhuafa untuk berbuka puasa dipandemi Covid-19.

Menurut Nia Fauzi, dipandemi Covid-19 tidak hanya berdampak terhadap kesehatan saja. Namun juga terdampak pada perekonomian masyarakat.

Lanjut Nia sebagai istri Bupati Sumenep Achmad Fauzi, pihaknya sebagai mitra Pemerintah Daerah mempunyai visi dan misi membantu masyarakat kurang mampu.

Nia Fauzi menambahkan, kegiatan bakti sosial ini untuk mendukung program pemerintah kabupaten sumenep dalam mengentaskan kemiskinan.

Disamping itu, kata Nia Fauzi, pihaknya berharap kepada masyarakat walaupun sumenep sudah zona hijau mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), salah satunya memakai masker.

“Bila Covid-19 sudah berakhir, maka ekonomi masyarakat akan mulai normal kembali.(ajis/yati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here