Aksi Demo Di Depan Kantor Dinas Sosial, Polres Sumenep Terjunkan Ratusan Personil

Polri47 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Polres Sumenep Madura Jawa Timur terjunkan ratusan personil gabungan dalam memberikan pengamanan demo di depan Kantor Dinas Sosial setempat. Kamis 25/3/2020

Tim gabungan yang diterjunkan yakni diantaranya melibatkan Polwan, Tim Jokotole, Sat Sabara, Intelkam, Resmob beserta Satlantas sedangkan dari unsur pemerintahan yaitu Satpol PP dan Dishub.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa ratusan personil yang diterjunkan untuk memberikan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam aksi demonstrasi di depan Dinas Sosial Kabupaten Sumenep.

Sebelum aksi digelar oleh mahasiswa, dua titik jalan menuju Pemkab ditutup. Menurut widi, dari Tim Jokotole dilengkapi peralatan lengkap untuk berjaga-jaga di depan para pendemo.

Selain mengamankan aksi, Polres Sumenep juga memastikan protokol kesehatan terhadap para aksi diantaranya memakai masker, sebab pandemi ini masih berlangsung walaupun Kabupaten Sumenep sudah masuk zona hijau. Namun kita tetap patuhi Prokes kesehatan.

Lanjut Widi, aksi demo tersebut berjalan secara kondusif dan tidak melakukan aksi – aksi yang anarkis. (tim/red)

Komentar