400 Personil Polres Sumenep Menerima Vaksin Tahap Pertama

Kesehatan48 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Polres Sumenep, melaksanakan vaksin anggota Polres yang bertempat di lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin 01/2/2021

Dalam vaksin pertama diPolres Sumenep diikuti sebanyak 400 orang diantaranya Polri, ASN dan PHL dan yang belum memenuhi syarat untul divaksin sebanyak 30 orang.

Kapores Sumenep AKBP Darman, S.I.K mengatakan bahwa pada hari ini pelaksanaan vaksin untuk anggota Polres dilakukan secara massal. Namun tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes).

Sebelumnya, kata Darman, anggota polsek jajaran juga dilakaanakan tiga hari yang lalu bersama dengan Forkopimka.

Menurut Darman, pelaksanaan vaksin tahap pertama ini diikuti sebanyak 400 personil yang melibatkan polri, ASN dan PHL.

Lanjut Darman, jadi secara keseluruhan polres sumenep mendapat 800 vaksin. Dari 800 vaksin ini, kita gunakan semuanya untuk anggota.

Darman menjelaskan, sedangkan yang belum bisa divaksin pada hari ini sebanyak 30 orang. Sebab mereka belum memenuhi sarat diantaranya bagi polwan yang hamil dan penyakit lainnya tetapi bila mereka membaik maka juga divaksin.

Darman menegaskan, vaksin pertama bagi anggota Polres akan selesai minggu ini dan tahap kedua setelah 14 hari kemudian.

Dalam vaksin yang pertama ini, alhamdulillah tidak ada kendala ataupun keluhan semuanya lancar, baik anggota Polres maupun anggota polsek jajaran.(apo)

Komentar