Wabup Sumenep Nyai Eva Kunjungi Korban Bencana Puting Beliung Dan Sholat Subuh Berjamaah Juga Santuni Anak Yatim

Pemerintahan3 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah ( Nyai Eva ) mengunjungi korban bencana alam puting beliung di dua desa di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, sambil menyantuni anak yatim. Selasa 02/3/2021

Selain mengunjungi para korban bencana, Wabup Nyai Eva juga melaksanakan sholat subuh berjemaah bersama korban bencana dan warga lainnya,

Sedangkan lokasi yang menjadi sasaran korban puting beliung diantaranya Desa Meddelan dan Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Dalam kunjungannya, Wabup Nyai Eva ini didampingi Dinas Sosial, BPBD, Camat, kepala desa serta Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Lenteng.

Wabup Sumenep Nyai Eva menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini tidak lain ingin melihat langsung kondisi korban akibat bencana alam yaitu puting beliung di dua desa yaitu Desa Meddelan dan Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng.

“Semoga Allah senantiasa memudahkan langkah kita semua dan tidak ada lagi bencana alam di wilayah Sumenep.

Bahkan, Nyai Eva mengajak warga Lenteng agar saling membantu dan bergotong royong dengan adanya bencana alam tersebut untuk memudahkan warga yang terkenak musibah ini.

Nyai Eva mengatakan, pihaknya siap untuk melayani masyarakat Sumenep 24 Jam dan Semoga Allah meridai-Nya

Sebelumnya, hujan deras disertai puting beliung terjadi Sabtu malam (27/2/2021) melanda wilayah Sumenep diantaranya Kecamatan Bluto, Saronggi dan sebagian wilayah Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Akibat dari bencana tersebut ada beberapa rumah warga dan fasilitas umum banyak yang rusak dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.(apo)

Komentar