Wabup Sumenep Hj. Dewi Khalifah Tinjau Stand Bazar Ramadhan Di Lenteng

Pemerintahan29 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah, S.H, M.H, M.Pd.I tinjau lapangan stand Bazar takjil yang bertempat di lapangan Desa Banaresep Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin 12/4/2021

Dalam peninjauannya Wabup Nyai Eva panggilan akrabnya didampingin oleh Kabagops Polres Sumenep Kompol Achmad Robial, Tim Gugus Covid, Asisten II Kab. Sumenep, Ketua DPRD Sumenep, Camat Lenteng, Koramil Lenteng dan Polsek Lenteng.

Wabup Nyai Eva menyampaikan bahwa dalam mengadakan kegiatan bazar takjil Ramadhan ini memang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama pedagang kecil. Karena, dengan kegiatan itu secara langsung mempromosikan sekaligus menyalurkan produk kuliner masyarakat Sumenep.

Namun, kata Nyai Evi kerana kondisi saat ini masih dalam pandemi agar masyarakat tetap selalu memperhatikan 5 M dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Nyai Eva, bahkan kegiatan Bazar takji ramadhan memang dilakukan setiap tahun oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Sementara, lanjut Nyai Eva kegiatan Bazar ini akan mengalami uji coba  selama 3 (Tiga) hari di mulai pada hari Selasa tanggal 13 April 2021.

Nyai Eva tegaskan, Nanti pada hari Selasa tanggal 13 April 2021 tim gugus tugas covid kabupaten akan meninjau lokasi kembali tentang prokes Covid-19 nya. ujarnya. (yudhik/Apo)

Komentar