Usut Tuntas Kasus Pungli di Pasar Ganding dan Hiburan Malam, Ratusan Aktivis PMII Geruduk Polres Sumenep

Infrastruktur230 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Minta diusut tuntas kasus pungli di pasar Ganding, Ratusan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) geruduk gedung Mapolres Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin 04/03/2024

Aktivis PMII tidak hanya menuntut kasus pungli pasar Ganding saja, tetapi membawa beberapa tuntutan penting, diantaranya , persoalan narkoba dan hiburan malam yang semakin marah di wilayah hukum Polres Sumenep saat ini.

Pantauan di lokasi, Meski dalam kondisi diguyur hujan, para aktivis PMII itu masih bersemangat menyampaikan aspirasinya di depan puluhan personil Polres Sumenep yang melakukan pengamanan.

Bahkan, massa aksi bergantian melontarkan orasinya ditengah guyuran hujan.

Sambil menyanyikan Mars Buruh Tani dan Mars PMII seluruh massa aksi kompak mendesak pihak keamanan untuk bisa bertemu dan menyampaikan aspirasinya secara langsung ke Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso.

Efendi salah satu orator aksi menyampaikan bahwa aksi ini sebagai bentuk protes atas beberapa temuan kasus di lapangan diantaranya, meningkatkannya peredaran narkoba dan maraknya hiburan malam serta dugaan pungli di Pasar Ganding Sumenep.

Hingga berita ini dipublish, aksi demo masih terus berlangsung.(Apo)

Komentar