Ujian Akhir Semester Kelas XII Di SMA 2 Sumenep Berjalan Sukses Dan Lancar

Pendidikan37 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Siswa kelas XII SMA Negeri 2 Sumenep, Madura, Jawa Timur, melaksanaan ujian akhir semester. Rabu 7/4/2021

Siswa kelas XII SMA 2 Negeri Sumenep telah melaksanakan ujian akhir semester pada awal bulan Maret, sekitar 1 minggu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sumenep, Hermono Prayudi Anggoro S.Pd., MM melalui Wakil Kepala Sekolah (WAKASEK) Kurikulum SMA 2 Sumenep, Firdausi mengatakan “pelaksanaan ujian akhir semester genap di SMA 2 Sumenep dilakukan secara tatap muka dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“pelaksanaan ujian akhir semester genap dilakukan melalui dua sesi, yakni sesi pertama untuk absen ganjil dan sesi kedua untuk absen genap,” terangnya

Menurut Firdausi, “Alhamdulillah, Dalam pantauan humas, mulai dari hari pertama ujian sampai terakhir. Ujian di SMA 2 berjalan sukses, aman dan lancar. Ini berkat kerjasama kita semua.

Lanjut Firdaus, ujian semester akhir dilakukan secara PTM (Pertemuan Tatap Muka), sebab Kabupaten Sumenep sudah berada di zona hijau.

“Siswa yang tidak bisa mengikuti ujian, karena sakit atau kepentingan keluarga, langsung menghubungi guru untuk mengikuti ujian susulan.” Lanjutnya. (istiq/Yati/Rest)

Komentar