Tinjau PPKM Mikro, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi Melaksanakan 16 Program Prioritas Kapolri

Polri3 Dilihat

Mojokerto, Bongkaŕ86.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – POLRI, Kapolresta Mojokerto Bersinergi dengan Dandim 0815 Mojokerto melaksanakan 16 program prioritas Kapolri melalui Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan covid-19. Kamis 11/3/2021

Bersama rombongan pejabat utamanya baik dari Polresta Mojokerto maupun Kodim 0815 saat meninjau disambut Forkopimcam Gedeg di Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Gembongan.

Didampingi Kades Gembongan dan Forkopimcam, Kapolresta Mojokerto Kota bersama Dandim 0815 mengecek tempat Isoman, Ruang Medis, Perlengkapan Prokes dan Banner himbauan 5M Posko PPKM Mikro.

“Saya Selalu siap jika mendapat kunjungan dari Pak Kapolresta dan Pak Dandim 0815 di Posko PPKM mikro desa Kami,” Sambut Waras Kades Gembongan

Kunjungan dengan bentuk cangkrukan diskusi kamtibmas atau Candimas ini, Kapolresta Mojokerto mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Pak Kades atas penyambutannya dan saya sudah melihat PPKM Skala Mikro ini sudah sarana prasarana terdukung semuanya.

“Tentunya dengan adanya dukungan dari warga bapak ibu semuanya dengan Zona hijau dan kuning saya minta jangan terlena harus di pertahankan saling mengingatkan protokol kesehatan covid-19,” Kata AKBP Deddy Supriadi

Bahwa bapak ibu sekalian perlu memperhatikan pencegahan covid 19 jangan lengah karena covid-19 masih ada kita belum tahu kapan berakhirnya. Maka perlu kehati-hatian setiap saat melakukan kegiatan diluar, apalagi bekerjanya di Surabaya pokoknya harus tetap menjaga kesehatan dengan baik.

Ada kata Bijak, “Kita dan virus ini sama-sama makhluk ciptaan Tuhan, Masak kita kalah dengan yang tidak punya akal, virus ini tidak memilih siapa yang diserang, contohnya saya tanggal 29 Desember 2020 telah terpapar dengan hasil OTG dan tanggal 7 Januari 2021 saya sudah sembuh. “ Kata AKBP Deddy Supriadi

Masyarakat dilingkungan RT RW harus mewaspadai berjangkitnya virus Corona tersebut dengan berhati-hati walaupun bendera di pasang di depan rumah warna kuning/hijau tetap menjaga diri. Karena Corona itu mewabah kemana-mana. Terbentuknya imunisasi tubuh / kekebalan tubuh karena sudah tervaksinasi dengan baik.

“Saya hanya mengingatkan kembali, memetik semangat untuk bapak ibu bagaimana caranya agar kita tidak bosan mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan bisa meneruskan informasi ini kepada keluarga teman dan lingkungan kita,” Pesan Kapolresta Mojokerto

Dilanjutkan dengan sambutan dari Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan, SH menyampaikan, Syukur Alhamdulillah di wilayah Kecamatan Gedeg sudah masuk zona hijau, PPKM mikro ini pengawasannya lebih intensif lagi dan mari saling mengingatkan dan selalu waspada untuk selalu memakai masker saat kita beraktivitas diluar.

Mengevaluasi setelah meninjau Posko, “Di lokasi PPKM ini sudah ada lumbung pangan, Isolasi/Karantina dan Dapur pokoknya lengkap sarana prasarana dalam Posko PPKM berbasis Mikro,” Kata Letkol Inf Dwi Mawan.

“Terkait dengan Vaksinasi ada berita-berita Hoax karena covid-19 ini dampaknya sangat luar biasa jangan selalu percaya berita berita tersebut,” Pesan Dandim 0815

Saya sampaikan kepada seluruh warga masyarakat apabila nanti sudah datang vaksin, saya mohon dengan hormat jangan takut di suntik, mari kita dukung program Vaksinasi.

Kegiatan di PPKM Mikro ini, selain dihadiri Forkopimcam Gedeg juga dihadiri Kepala UPT Puskesmas Gedeg Edi Gandaryanto, S,Nakes, Tomas Desa Gembongan, Relawan Satgas Covid-19, Ibu Kader PKK.(tim/red)

Komentar