Terapkan PPKM Darurat, Satlantas Polres Sumenep Sebarkan Hantu Pocong Ingatkan Bahaya Covid-19

0
842

Sumenep, Bongkar86.com – Terapkan PPKM Darurat, Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, himbau treatical pocong malam hari.

Hal ini dilakukan untuk memberikan himbau kepada masyarakat agar tidak mobilitas di jantung kota. Setiap hantu pocong disebar disetiap titip penyekatan dan lampu penerang jalan umum (PJU) dimatikan (Padam). Selasa 06/7/2021

Kasat Lantas AKP Lamudji, SH mengatakan bahwa hantu pocong yang disebar disetiap titik penyekatan dalam rangka perketat PPKM Darurat.

“Pocong tersebut tidak hanya disebar malam hari, namun hantu ini berkeliling ke warung-warung dan cafe.

Lamudji, berharap masyarakat bisa membaca gambaran kematian lewat simbol pocong yang bisa mengancam kapan saja apabila tidak disiplin menerapkan prokes. Intinya, virus ini masih ada dan bergentayangan.

Lamudji menambahkan, ini cara kita menyelamatkan masyarakat dari virus corona. Kita tahu sendiri angka kasusnya semakin meningkat. Kita ingatkan lagi, masyarakat jangan sampai jadi korban COVID-19 karena tidak disiplin.

Sesuai aturan di PPKM Darurat, warung, pertokoan dan cafe. Bila sudah pukul 20.00 Wib ditutup termasuk juga lampu PJU dimatikan.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here