Peduli Warga Kurang Mampu di PPKM Darurat, Ketua Persit KCK Kodim 0827/Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis Bagikan Sembako Secara Door To Door

0
91

Sumenep, Bongkar86.com – Ketua persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0827/Sumenep, Madura Jaw Timur, melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Selasa 06/7/2021

Bakti sosial yang dilakukan yakni dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan lansia dengan cara door to door kerumah penerima.

Selain membagikan sembako, Ketua Persit KCK Kodim 0827/Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis juga menghimbau agar warga masyarakat tidak keluar rumah, tetap memakai masker dan hindari kerumunun dalam rangka mendukung pemerintah program PPKM Darurat.

Ketua Persit KCK Ny. Yuliana Nur Cholis menyampaikan, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus Corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

Dengan pembagian paket sembako ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat Sumenep.

Menurut Ny. Yuliana, pembagian sembako ini dilakukan secara door to door, sebab untuk menghindari kerumunan di PPKM Darurat.

Ny. Yuliana berharap dengan adanya baksos ini semoga dapat bermanfaat bagi mereka dipandemi Covid-19.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here