Silaturrahim Ke Mako Akademi AAU di Yogyakarta dan Akademi Militer, Bupati Baddrut Tamam Akan memfasilitasi Beasiswa

Pemerintahan2 Dilihat

Pemekasan, Bongka86.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam silaturrahim ke Mako Akademi Angkatan Laut (AAU) di Yogyakarta dan Akademi Militer (Akmil) di Magelang Jawa Tengah, untuk memfasilitasi generasi muda Pamekasan di bidang pendidikan secara gratis (beasiswa). Selasa (20/4/2021).

Silaturahim Bapati Baddrut Tamam di dampingi PLH Sekdakab Pamekasan Agus Mulyadi, Kepala Disdis, Disdikbud, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekdakab Pamekasan, Halifaturrahman beserta pejabat lainnya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, agenda silaturahim ke Markas AAU dan Akmil sebagai wujud ikhtiar Pemkab Pamekasan untuk memfasilitasi generasi muda Pamekasan di bidang pendidikan secara gratis (beasiswa).

Selain itu, kata Baddrut juga merupakan upaya dalam merealisasikan salah satu program prioritas utama kami di bidang pendidikan.

Menurut Baddrut, Pihaknya dalam rangka menjalin kerjasama antara Pemkab Pamekasan dengan Sekolah Tinggi Kejurusan AAU dan Akmil. Sehingga, generasi muda asal Pamekasan bisa sekolah di lembaga tersebut.

Lanjut Baddrut, Kami ingin Pemkab Pamekasan menfasilitasi generasi hebat untuk bisa menjadi mahasiswa di Akademi Militer dan Angkatan Udara.

Baddrut menambahkan, bahkan saat kami bersilaturrahim ke Akmil tersebut dirinya bertemu dengan Mahasiswa asal Pamekasan yang sedang menempuh studi di Akmil, warga asal Desa Teja, bapaknya bekerja sebagai wiraswasta dan ibunya sebagai guru honorer.

” Ia berasal dari keluarga biasa, bukan dari keluarga berada, Namun putranya luar biasa, bisa menempuh studi di Akmil.

Baddrut berharap, Dengan upaya dan kerja keras yang dilakukannya bisa melahirkan generasi-genersi hebat di Kabupaten Pamekasan. Bahkan anak asal Desa Teja merupakan contoh kesuksesan bagi kita semua.

Semoga tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya akan banyak anak-anak Pamekasan yang bisa lulus di Akmil dan AAU serta akademi yang lain seperti Anak Asal Desa Teja.(apo/Rest)

Komentar