Selama Bulan Suci Ramadhan, RSUD dr. Moh Anwar Sumenep Sediakan Menu Buka Puasa Dan Santap Sahur Gratis Bagi Keluarga Pasien

Infrastruktur41 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Sejak hari pertama bulan suci ramadhan, rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep, Madura Jawa Timur, pasien dan keluarga pasien mendapat nasi untuk menu buka puasa ataupun santap sahur.

Hal itu diaampaikan Humas RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep Arman Endika Putra diruang kerjanya. Sabtu 17/4/2021

Selama bulan suci Ramadhan pasien yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit Moh. Anwar Sumenep ini mendapat menu buka puasa dan menu sabur.

Menurut Arman, Program ini memang dilaksankan setiap tahun yakni setiap bulan suci ramadhan yang dilakukan oleh RUSD dr. Moh. Anwar Sumenep.

Lanjut Arman, Seluruh kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. “Selain itu juga untuk meningkatkan tali silaturahim antar karyawan dengan masyarakat.

Pantauan media Bongkar86.com ini dilapangan keterlibatan keluarga pasien dalam setiap kegiatan rumah sakit dr. Moh. Anwar selama ini sudah sangat bagus sekali.

Bahkan, di Musholla milik rumah sakit selain ditempati shalat tarawih keluarga pasien dan karyawan juga dilaksanakan kegiatan tadarus Al Qur’an yang diadakan oleh RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep sendiri.

Armah berharap, Dengan sejumlah kegiatan keagamaan dan bakti sosial ini, RSUD dr. Moh Anwar Sumenep menjadi pilihan utama masyarakat ketika terganggu kesehatannya serta menjadi rumah sakit yang diminati oleh masyarakat,” harapnya.

“Di bulan suci Ramadhan, kata Arman, pihaknya terus meningkatkan kinerja. Dengan puasa semangat kita tidak boleh kendor dan loyo, tetapi harus lebih meningkat. Kegiatan ibadah itu menjadi hal sangat penting untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.(apo/rest)

Komentar