Selain Fasilitas Medis Lengkap, Poli THT RSUD Sumenep Miliki Dokter Spesialis Berpengalaman

Kesehatan97 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep merupakan salah satu rumah sakit di Kabupaten Sumenep yang memiliki layanan Poliklinik THT terbaik dengan fasilitas lengkap. Rabu 8/5/2024.

Poliklinik THT sudah ada sejak lama di rumah sakit umum daerah ini. Tentunya sudah banyak pasien dilayani sejak keberadaannya di RSUD Sumenep.

Sesuai namanya, poli THT melayani pasien dengan keluhan medis seputar masalah telinga, hidung dan tenggorokan. Layanan dibuka setiap hari, kecuali pada hari minggu dan hari libur besar nasional.

“Untuk poli THT, ini merupakan poli yang sudah ada sejak lama di RSUD sumenep, pastinya fasilitas seperti alat medis sudah sangat lengkap” jelas Kepala Seksi Informasi, Erfin Sukayati, M.Kes. Rabu 8 Mei 2024.

Erfin menjelaskan, pasien Pasien yang datang ke poli THT akan dilayani oleh seorang dokter spesialis yang sudah lama dan berpengalaman menangani pasien dengan keluhan medis terkait THT. Yakni dokter Dyah Pertama Suryanti, Sp.THT.

“Jadi silahkan bagi masyarakat yang memiliki keluhan medis seputar THT bisa memanfaatkan fasilitas layanan yang telah disediakan di RSUD,” jelasnya.

Menurut dia, masyarakat tidak perlu khawatir soal masalah finansial, karena layanan poliklinik THT gratis sama seperti poli lainnya di RSUD Sumenep. Masyarakat yang terdaftar sebagai peserta JKN-KIS maupun belum terdaftar tetap bisa gratis melalui program UHC.

Untuk diketahui, Poli THT RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep berada di lantai 2 Gedung Poliklinik Terpadu. RSUD satu-satunya milik Kabupaten Sumenep itu telah dilengkapi lift untuk mempermudah mobilitas pasien ke lantai dua. (Apo)

Komentar