Satlantas Polres Sumenep Lakukan Bakti Sosial Bagi-Bagi Nasi Bungkus Kepada Abang Becak

Polri38 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Satuan Lantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, membagikan nasi bungkus kepada abang tukang becak pada program Jum’at Berkah.

Kegiatan bantuan sosial (Bansos) dengan bagi-bagi nasi bungkus ini dilakukan di depan Mapolres Sumenep sekitar pukul 09.00 Wib.

Kasat Lantas AKP Toni Irawan, SH melalui Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan pembagian sembako ini dalam rangka Jumat berkah untuk membantu warga di pandemi Covid-19.

“Utamanya kepada abang becak, sebab mereka dalam mencari nafkah untuk keluarganya berbeda dengan sebelum terjadinya pandemi.

Menurutnya, selain itu untuk mengurangi beban hidup sekaligus memanfaatkan Hari Jum’at Berkah dengan harapan mendapat keberkahan yang baik.

Widi berharap dengan giat Jum’at Berkah ini untuk mendapatkan keberkahan dari Tuhan yang Maha Esa sekaligus mengharapkan do’a kepada semua lapisan masyarakat agar menjadi Polisi yang Profesional dan disayangi masyakarat.

“Selain membagikan nasi bungkus, juga menyampaikan pesan kepada para abang becak untuk tertib berlalu lintas dalam melaksanakan aktifitasnya sebagai pengguna jalan dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) tetap pakai masker dalam mencegah penyebaran Covid-19.(apo/nur/rest)

Komentar