Dandim 0827 Letkol Inf Nur Cholis Sambut Kunjungan Tim Asnis Pusterad Di Makodim 0827/Sumenep

Polri34 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Dandim0827/ Sumenep, Madura Jawa Timur, sambut kunjungan kerja (Kunker) Tim Asnis GAR RTRW Hanrat Pusterad di Makodim 0827. Jumat 12/3/2021

Dalam kunjunganngannya Tim Asnis GAR RTRW Hanrat Pusterad dipimpin Dirterad Pusterad Brigjen TNI Budi Edwar.S.I.P. dan diikuti Kolonel Inf Pranito Dwinarwan.S.I.P Kasubdit Binkomsos dan Bhakti TNI Sditer Pusterad serta Mayor Inf Endri Misnardi Kasi Belneg Subditbintahwil Sditer Pusterad disambut Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis

Dirterad Pusterad Brigjen TNI Budi Edwar.S.I.P menyampaikan bahwa, pihaknya kunjungi Kodim 0827/Sumenep bersama Tim Asnis Posterap dalam rangka melihat penyelenggaraan atau pembinaan rencana tata ruang wilayah pertahanan darat yang dibuat oleh Kodim 0827 Sumenep, apakah sudah sinkron atau terintegritasi apa tidak.

Namun, dengan rencana tata ruang yang dibuat oleh Pemda Sumenep cenderung kepada peningkatan kesejahteraan masyakarat, sedangkan kita (TNI) kepertahanan tetapi tujuannya sama semuanya untuk masyarakat.

Munurutnya, tujuan tim Asnis dalam penyelenggaraan pembinaan rencana tata ruang kaitannya adalah dengan pembinaan ketahanan wilayah.

Disinggung bagaimana kondisi Kodim 0827 Sumenep, Budi menyampaikan bahwa banyak sekali perubahan didalam Kodim 0827 Sumenep saat ini, utamanya dalam pembangunannya dibandingkan pada tahun 2001 lalu.

Bahkan, kata Budi, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis dalam memimpin pertahanan Kabupaten Sumenep sangat bagus bisa kerjasama dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) dalam kepentingan kesejahteraan masyarakat, kesejahteraan pembangunan wilayah juga untuk kepentingan pertahanan.(dian/yati/nur)

Komentar