Satlantas Polres Sumenep Gencarkan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Gangguan Kamseltibcar Lantas

Polri2 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Cegah pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, tingkatkan patroli diwilayah hukum Polres setempat. Rabu 24/3/2021

Kegiatan patroli dilakukan baik siang hari maupun malam hari dengan berkeliling diantaranya lingkar utara, Desa Tenunan, Kecamatan Manding, lingkar barat, Desa Babalan, Kecamatan Batuan dan perkotaan.

Kasat Lantas AKP Toni Irawan, SH mengatakan bahwa patroli ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Selaim itu, guna mencegah terjadinya gangguan keamanaan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) diwilayah hukum Polres Sumenep.

Menurut Toni, tujuan dari peningkatan patroli ini adalah sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

Lanjut Toni, dalam rangkaian patroli ini, personel juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Toni menghimbau kepada masyarakat saat menggunakan kendaraanya hendaknya memakai helm dan jangan lupa membawa STNK sebelum berangkat juga patuhi rambu-rambu lalu lintas.(apo)

Komentar