Resmikan Wisata Bukit Pasir, Bupati Sumenep Achmad Fauzi: Meningkatkan Ekonomi Di Desa

0
146
Foto: Bupati Sumenep Achmad Fauzi resmikan wisata bukit pasir dengan memotong pita

Sumenep, Bongkar86.com – Meningkatkan ekonomi masyarakat, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. MH meresmikan destinasi Wisata Bukit Pasir di Pantai Slopeng Desa Sema’an Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Minggu 4/4/2021

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan bahwa dengan hadirnya wisata baru di Sumenep yang berada di Desa Sem’an, Kecamatan Dasuk ini merupakan bukti bahwa masyarakat mendukung pemerintah dalam menggali potensi di daerah.

Bahkan, Dengan munculnya destinasi Wisata Bukit Pasir membangkitkan gairah Kabupaten Sumenep sebagai salah satu daerah wisata di Jawa Timur.

Selain itu, Kata Fauzi juga meningkatkan ekonomi masyarakat dan membantu menciptakan lapangan kerja, seperti menumbuhkan usaha kecil di sekitar wisata.

Menurut Fauzi, Dengan mengelola dan mengembangkan wisata ini harus merujuk dan mempertahankan budaya lokal. Bahkan pengelola melakukan promosi dengan berbagai terobosan, supaya Bukit Pasir semakin dikenal baik di daerah maupun luar daerah.

Lanjut Fauzi, Terutama yang harus kita jaga yaitu kebersihan lokasi wisata agar pengunjung merasa nyaman dan betah berada obyek wisata.

Fauzi menegaskan, Para pengunjung hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.(apo/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here